Jumat, 11 Mei 2018

Profil



Assalamu’alaikum teman-teman,
Kenalan yuk sama ane, biar makin deket gitu hehe, Kan pepatah juga bilang “Tak kenal maka Ta’aruf”.
Oke langsung aja:
Nama lengkap   : Nonvinka Roesma Putri (Biasa dipanggil puput, cino, pipin ahh terserah kamu deh panggil ane apa. Yg penting jangan panggil tante aja) wkwkw.
Tmpt/Tgl lahir  : Pekalongan, 14 November 1996. (Nyong asli wong jowo, sing doyane megono cah..haha)
Hobi                 : Ane suka banget ama dandan, dulu terobsesi banget pingin jadi model hahah. Tapi ane sadar diri kok muka gak cantik-cantik amat.  Tapi harus tetep disyukuri ;)
Motto Hidup    : Bahagia di dunia, selamat di Akherat (Simple gak usah muluk-muluk)
Udah yee perkenalannya jangan terlalu mendalam nanti naksir lagi...soalnya ane gak mau tanggung jawab :D
Ohya jgn lupa follow/add aktivitas ane di sosmed yaa (sambil promosi) haha IG: @nonvinkarp || Line: nonvinkarp (tanpa @) || twitter: @nonvinkarp ||fb: Nonvinka Roesma Putri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar